Sabtu, 10 Mei 2014

tentang fans :)

halooooooo, kali ini gue mau cerita tetang fans. suka ga ngerti dengan tingkah fans yang alay-alay gitu deh. dqan di indonesia ini lagi banyak-banyaknya fans alay.entah virus dari mana, tapi yang jelas sungguh merajalela :D. dan sekarang gue mau cerita sedikit tentang pengalaman gue ketemu dengan fans alay. tapi untuk menjaga asas kerahasiaan gue ga mau sebutin fans dari artis yang mana. tapi yang jelas artis papan atas. jadi gini sob, waktu itu gue bikin status di salah satu sosmed, nah waktu itu gue sedikit menyinggung tenang gaya berpakaian artis yang sebenarnya artis itu adalah idola gue juga. memang penampilannya saat itu emang gak banget menurut gue.dan gue nulis "malam ini gak banget, rindu gaya yang dulu aja". dan langsung aja sob, si mrs.X ini bbm gue dengan kata-kata kasarnya. gue bingung salah gue apa tiba-tiba ja dia kayak gitu. gue masih tanggapin baik. masih bersabar gitu sob ceritanya. eh, kok lama-lama nyolotin juga. akhirnya mau gue DC, eh ternyata gue duluan yang di DC.hahaha

nah, dari pengalaman ini bisa gue simpulkan kalau banyak fans yang alay yang suka atau ngedukung artis idolanya tuh bukan karena karya-karyanya, tapi karena tampang doang. jadi rasanya percuma gitu mereka berkarya kalo kaaryanya pun ga pernah diapresiasi, yang dipeduliin cuma tampang dan tampilannya doang. ampun dehh. entah gue yang ga ngerti dengan cara berpikir mereka apa memang mereka yang terlalu berlebihan. dan satu lagi, banyak fans yang sok ngatur-ngatur kehidupan artisnya. ini lebih gila. tingkah fans ini juga sering gue temui sob. suka sebel aja mereka ngabisin tenaga buat marah-marah kalo idolanya putus,apalagi sampe nangis-nangis gak jelas gitu ya. kan yang putus idolanya kenapa yang nangis fansnya? coba pikir deh sob :D

dan yang bikin sebel lagi, mereka tuh mengagung-agung idolanya lebih tinggi dari Tuhannya. ini yang paling ga baik!! jangan ditiru ya sob :)
apa lagi ya sob? banyak deh kelakuan-kelakuan fans alay di indonesia ini, semoga kalian gak termasuk yaa.. soalnya banyak kerugian kalo jadi fans alay. 
  1. lo jadi banyak musuh karena sikaplo yang ga bisa menghargai pendapat orang lain tentang idola lo, apalagi kalo pendapat itu adalah pendapat buruk. 
  2. bisa aja idola lo jadi ilfiil dengan tingkah lebay lo yang bener-bener lebay. soalnya idola juga butuh privasi, ga semua hal harus kalian tau tentang idola lo.
  3. lo dibenci sama Tuhan, soalnya lo pasti lebih berusaha buat ketemu idola lo daripada lo luangin waktu lo buat ibadah kepada Tuhan.
jadi sob daripada masa depan dan masa akhirat lo suram mending lo ga usah alay deh :). boleh sih ngefans banget tapi sewajarnya aja. ga usah sampe ngatur-ngatur kehidupan idola lo. apalagi sampe maksa idola lo buat jadian sama artis yang lo suka, itu gilaa namanya. ingat ya, yang lo idolain tuh cuma manusia biasa, jadi jangan sampe mengikis keimananmu kepada Tuhan.

nah sob itu tadi cuma csekedar curhatan gue tentang fans alay. semoga kalian semua gak termasuk yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar