Senin, 19 Mei 2014

tentang gue dan teman gue

bentar lagi gue UAS semester dua, itu artinya bentar lagi gue libur pannjang dan memasuki semester baru yaitu semester 3. selama ini, selama dua semester ini sudah banyak yang gue dapet di kelas BK ini. sedih,senang,marah, dan lain-lain. Banyak pula sifat-sifat baru teman gue yang gue baru tau selama ini. disini gue gak tau siapa yang bermuka dua. yang jelas selama ini gue berusaha sebaik mungkin untuk tetap bersikap biasa dengan mereka.apapun yang mereka lakukan ke gue, gue selalu diam. entah gue bodoh,entah gue terlalu baik, atau memang gue gak bisa berontak dengan keadaan ini. terlalu berlebihan mungkin kata-kata gue, tapi ini semua yang terjadi.
pernah gak sob lo ada diposisi gue? gue gak tau salah gue apa? gue gak ngerti sikap gue yang mana yang bikin teman-teman gue gak nyaman. tapi gue berusaha buat selalu instropeksi diri.tapi gimana sih perasaan lo ketika lo udah berusaha buat memperbaik keadaan, tapi teman lo itu malah memperburuk dan menghidar dari lo? pengen marah sih, tapi itu adalah hal bodoh menurut gue. dan ini bukan saatnya untuk membuang tenaga untuk marah-marah gak jelas seperti itu.
dan gimana perasaan lo ketika lo melakukan hal yang mereka anggap itu gak berkenan dan mereka menegur lo, tetapi ternyata mereka melakukan hal yang sama? munafik menurut gue, tapi gue gak bisa ngomong karena gue mikir perasaan merekaketika gue menegur seperti itu. dan gimana perasaan lo ketika lo udah menjaga perasaan temen lo, bahkan udah terlalu sering menjaga perasaan temen lo, dan mirisnya temen lo itu gak pernah menjaga balik perasaan lo? coba sob,lo rasain dan lo bayangin ketika lo ada diposisi gue??
pengen deh tukeran peran. sekali-kali gue jadi peran antagonis gitu, sekali-kali gue yang jahatin lo jangan lo terus yang jahatin gue.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar