Sabtu, 03 Januari 2015

manusia lemah

hari ini tanggal 3 Januari 2015, itu artinya hari ini sudah 3 hari gue lewati di tahun 2015 ini. dan kalian tau apa yang udah gue lewati 3 hari ini? yaa, menyedihkan, menyenangkan, menyakitkan, mengharukan, mengecewakan, hampir semua udah gue rasain selama 3 hari di tahun baru ini. semua membekas. gue ngga ngerti kenapa gue harus ngelewati semua masa itu. yang jelas masa itu cukup membuat gue sadar bahwa hidup itu ngga semudah dan ngga seseru di sinetron. kalian tau, betapa sakitnya gue ketika gue berharap tahun ini ngga ada hal yang mampu membuat gue nangis sejadi-jadinya, tapi pada kenyataannya baru 3 hari gue lewati tahun baru ini udah banyak banget yang nyakitin gue. bahkan orang yang gue sayang. orang yang gue kira ngga bakal nyakitin gue, orang yang gue kira bakal ngelindungin gue ketika gue takut, orang yang gue kira bakal menjadi sadaran gue ketika gue sedih, justru orang-orang itu yang nyakiti gue tiada henti. orang-orang itu yang bikin gue makin sadar kalo gue tercipta hanya untuk menjadi bahan olokan mereka, hanya untuk menjadi penghias dalam hidup mereka. itulah sebabnya gue skrng lebih memilih diam dan mendengarkan daripada gue bicara dan bertindak namun gue hanya diinjak-injak dan ngga dipercaya. kadang ada rasa ingin berontak, tapi gue sadar gue lemah. kadang ada rasa ingin membuktikan, tapi gue sadar gue lemah. ya gue manusia lemah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar