Rabu, 28 Januari 2015

apa

pernah ngerasaain yang namanya tekanan? pernah ngerasaan yang namanya tuntutan yang berlebihan? berat kan. itu yang gue alami sekarang. mereka orang-orang sekitar gue, orang tua gue, kakak gue, semuanya menekan gue. yang gue harus inilah, gue harus itulah, gue kudu ginilah, gue kudu gitulah. mereka lupa kalo gue juga punya perasaan. mereka berbuat kayak gitu seakan mereka ngga peduli dengan keadaan gue. gue ngerasa apa yang gue jalani ini semata-mata gue pengen nurutin semua maunya mereka, hanya karena gue ngga mau mereka direndahkan karena gue, hanya karena gue pengen mereka bangga sama gue, hanya karena gue pengen dianggap ada. hanya karena itu. tapi mereka seakan ngga peduli kemampuan gue. apa gue bisa kalo gue harus gitu, apa gue bisa kalo gue harus gini. harusnya mereka mikir sampai situ. bukan semata-mata hasli saja yang mereka tau, tapi proses untuk berhasil itu juga perlu diakui. kalo memang ngga bisa meski udah berusaha ya harusnya jangan dipaksa. tapi ini ngga, makin gue ngga bisa, makin gue disiksa. ya begitulah. gue sendiri ngga ngerti musti gimana. capek, iya capek banget :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar