Jumat, 15 Agustus 2014

it's not fair to me!!!

                Kapan gue gak ngalah sama keluarga mereka itu? Kapan gue gak nurut dengan setiap omongan keluarga mereka itu? Kapan gue pernah marah ketika omongan keluarga mereka itu nyakitin hati gue? kapan gue berani negur ketika suara keluarga mereka itu memecahkan kedamainan gue sendiri? Kapan?
Gue ngerasa gak adil dengan semua perilaku mereka ke keluarga gue. semuanya. Tingkah laku mereka terhadap keluarga gue bikin gue sakit hati. Mereka seakan-akan bebas nyakitin hati guedan keluarga gue. sedangkan gue hanya bisa diam dan nerima semua. Mereka bertindak lagaknya penguasa tanpa memikirkan keadaan tetangga mereka. Mereka kaya dan mereka berkuasa. Itu tidak adil. Gue biarin semua berjalan dan gue selalu berusaha buat tegar dengan setiap kata dan tingkah laku mereka. Tapi sampe kapan? Sampai kapan gue harus pura-pura baik dengan mereka?
Ya, gue Cuma bisa diam dan menceritakan semua kesakitanku pada diriku sendiri, tanpa ada yang tau dan tanpa ada yang mengerti. Dan mungkin gak akan pernah mencoba untuk mengerti. Pernah gue ngerasa gue emanng bukan bagian dari mereka dan mungkin itu sebabnya semua kelakukan mereka pantas gue terima. Gue diasingkan, gue disingkirkan,gue yang gak dianggap, dan gue yang selalu salah. Ya SELALU SALAH!!!
Mereka gak peduli gue benar atau ngga, yang mereka tau gue salah. Mereka ngga peduli hati gue tersakiti atau ngga, yang mereka mau gue salah.dan terus seperti itu. Entah sampe kapan gue harus selalu disalahkan. Gue udah pernah coba buat berbaik hati dengan mereka, tapi apa? Tetap hati ini sakit dengan semua kelakuan dan kata-kata mereka. Kenapa selalu begitu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar